Selasa, 06 September 2011

Album Gowes Start From Now!!!

Well, kini gue lagi gencar gencarnya ngayuh sepeda, jadi sekarang gue pengen buat album album tentang gowes gowes gue nih. Setiap gue sepeda an tiap potonya gue pampang sebagai album album.

Sebenernya gue gowes bareng udah sering, tapi gapapalah kalo kita mulai baru lagi. gue gak bakal ngasih tulisan apapun ke album itu dan gak bakal bacot bacot segala macem, palingan cuma judul, siapa yang ikut, waktu, sama rute doang. Gue cuma mau share aja kok. Dan gue harap kalian berkomentar. 
Oke enjoy it.
  
gue mulai dari yang pertama
Judul : Gowes Ngawur Campur Iler
Yang Ikut : rezka ( @rezfadd ), adit ( @muhadityat ), abi dardak
Waktu : 6 September 2011, jam 6 pagi – 2 siang
rute: jalan parameswara - putri kembang dadar (rumah adit) - jalan demang lebar daun - jalan jendral basuki rahmat - sma plus negeri 17 palembang - rumah abi - celentang (rumah GB) - sma plus negeri 17 palembang - kos an rezka - kerumah masing masing

*nb : maaf klo fotonya sedikit, karena tadi belom mikir kalo mau ditaruh di blog, untuk selanjutnya gue janji bakal foto lebih banyak lagi






komentar dan cacian nya ditunggu~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 BlogAndre - Lika Liku Anak "Plus"

Template Suka-Suka Andre by Andre Al-Farysie