Jumat, 02 September 2011

HARI RAYA ACTIVITIES (part 1)

Gue tadi ngupil dapetnya banyak bangettt,
mungkin hidung gue sudah kayak peninggalan manusia purba, ada sarang laba-laba, kelelawar, trus lo tau nggak manusia purba itu bokernya dimana?, yaa di gua*hening*…

trus hubungannya sama judul apa? Kalo hari raya musti ngupil gitu?’

Permulaan aja kok, basa basii gityuuu,

Lanjut, ngikutin judul aja, jadi ceritanya gue tadi tuh mau kerumah temen temen gitu mumpung lebaran dan berharap THR. Jadi kemaren gue, wawan ( @woowawanlagi ), sama si fachri (@mfakhriazhar ) sudah buat rencana klo wawan maju di garis depan, fachri ngejagain wawan dari belakang dan gue jaga markas  hari ini ketemuan di sekolah dulu *biar mudah*. Pas gue sampe sekolah ternyata sudah ada si fachri *maklum rumah dia jauh, jadi rada duluan*, baru sekitar berapa menit muncul wawan *klo dia liat hape pasti terkejut, PING!!! an dari gue sudah banyak ‘devil laugh’*. Kami ngobrol dulu sebentar sambil maaf-maaf an. pas mau berangkat tiba tiba si fachri teriak
          “astagfirullah sendal gue bro!”
Gue sontak noleh
          “emang sendal loh kenapa?, tali nya masih lentur, tekstur kekenyalan oke, gambarnya belum kabur, riwayat hidup bagus, emang kenapa?”
          “kiri kanan broo kirii kanaannn! Dia gak sama pasangan serasinya, kirii kanan bedaaaaaa!”
Gue yang masih kayak chef juna,yang dari tadi  mengomentari sendal fachri pun mulai sadar, gue tau penyebabnya! *gaya upin ipin jadi detektif*. Gue buka kaca jam gue kemudian nembak jarum ke arah leher wawan, wawan pingsan!, gue duduk sembunyi dibelakang tong sampah trus narik dasi kupu kupu warna merah
          “aku tau siapa yang melakukan ini”
Oke bro itu maen maen, dan kondisi sendal fachri tuh begini


Ini asli tanpa photoshop mamen
Fachri yang masih shock kemudian duduk di bawah pancuran shower nangis nangis *< biar dramatis gitu*
                  "mengapaaaaaaa! mengapaaaaaa!"

Trus kami kerumah si gilang dulu, sempet tersesat -.-. dirumah gilang kami ngeliat sepeda baru si gilang, dan disini si wawan dengan mata berkaca kaca ngedeketin tuh sepeda *puter lagu india*,  wawan lari lari *gerakan lari di perlambat biar lebih mirip film india* dia jongkok, nyembah tuh sepeda, trus kue sama sprite yang di taro di atas meja di masukkan ke dalam kelapa muda oleh si wawan trus dia bakar menyan di taro nya sesajen tadi di deket sepeda, wawan bilang mau pindah agama dan buat agama baru SEPEDATESTAN. Dan ini lah wawan sama sepeda si gilang
 sesajen sudah dibuang!
Lanjut, trus kami ke rumah si GB (@gilbranfadel ), si gilang ikut. Lanjut kerumah si Adit (@muhadityat ). Nyampe dirumah adit, tiba tiba sesosok makhluk  aneh muncul, baju kusut, kepala botak, pake jeans *blom di sayat*, gendut, di pipi ada tato putih putih gitu (panu,red). Aku tahu pikiran kalian, pembantu!, bukan kok bukannn, itu si adit.
                “oh adit,kamu sudah aku jodohkan sama dia”
                “TAPI ADIT GAK MAU PA! TITIK”
Itu percakapan yang salah
Kami masuk kerumah adit, kami ngidupin obor, tiba tiba ada kelalawar ngelintas di depan kami *rumah adit bukan goa, sekali lagi bukan goa*
Kami duduk-duduk sebentar trus kami berniat ke rumah pak rudi (guru di sekolah,red). Sebelum ini si adit lagi ada masalah sama pak rudi, giniii
Klo gak salah si adit sama temen-temennya ngadain buka bersama, trus ada nasi kotak tuh kelebihan, nasi nya ada 2 kotak masih rapi rapi. Karena rumah pak rudi ini deket dengen rumah adit, mereka sepakat pengen ngasih tuh nasi kotak satu ke pak rudi. Nyampe rumah pak rudi, adit ngetok pintu, muncul istri pak rudi.
                “ibu, saya debt collector ingin menyita semua rumah ibu, karena suami ibu punya hutang istri sama bank”
Yang diatas itu bohong
okee, nasi sudah dikasih~
 
Jadi beberapa jam kemudian, istri pak rudi tadi mulai keinget lagi sama nasi kotak tadi, dengan muka berseri seri, liur nya sudah jatuh jatuh ke tanah, pelan pelan dibukanya nasi kotak itu, pengennya mengharapkan nasi yang seperti ini,


Malah yang dapet yang kayak gini,
bukan gambar sebenernya, yang asli lebih parah, banyak tulang tulangnya
Ternyata si adit salah kasih, tuh nasi kotak 1 masih berisi, 1 sudah dimakann!  Si adit ngasih yang sudah dimakan!!!
Lanjut lagi ke judul, kami trus ke rumah pak rudi, si adit ikut, dan sontak istri pak rudi terkejut    
                “k-k-k-kamuu, k-kamu yang ngasih nasi kemaren?” *banting pintu*
Percakapan  diatas cuma di lebay lebay kan.
Karena hari sudah hampir jam 6 sore kami pamit pulang sama pak rudi, dan itulah akhir cerita kami hari ini, bersambungg besok, ditunggu yaaaa!

Baca part 2 nya disini klik aja!

Mohon Maaf Lahir Dan Batin!

2 komentar:

muhammad aditya triansyah mengatakan...

kambing ndre.
hoax nian cerita tentang aku -_-

Andre Al-Farysie mengatakan...

tpi memang cakitu dit, ahaha

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 BlogAndre - Lika Liku Anak "Plus"

Template Suka-Suka Andre by Andre Al-Farysie